Di Balik Istri Bahagia Ada Yi M1 Xiaomi

“Di balik pria yang sukses terdapat wanita yang hebat” udah sering banget kan kalian denger kalimat ini ?? Ya karena wanita itu senang mendampingi dalam setiap proses sampai menuju kesuksesan, karena wanita tulus dalam mendukung tanpa minta imbalan, karena wanita selalu mendoakan yang terbaik untuk sang suami, dan masih banyak karena yang lain.

Tapi apakah kalian pernah berfikir tentang “Di balik istri yang bahagia terdapat suami yang seperti apa sii?”.Kalo aku disuruh jawab sii “Di balik istri bahagia terdapat suami yang bertanggung jawab”. Gimana enggak seneng coba, kalo punya suami yang bertanggung jawab, memenuhi kebutuhan dan keinginan. Kaya sii bojoku itu 🙂

Iyap, dari beberapa waktu lalu ceritanya aku lagi seneng-senengnya mengabadiakan apapun, dari makanan, orang, pemandangan, bunga, sampai lampu meja juga difoto. Setiap pergi makan, sebelum itu makanan mendarat di mulut bojo pokoknya foto dulu, sampai bojo bilang “Lagi ngapain sii, ribet amat?”.

Dan karena bojoku itu orangnya peka gitu, dia tau deh kalo aku emang lagi demen sama yang namanya Photography. Alhasil kemarin dapat kejutan dengan adanya kurir yang ngasih bingkisan gitu, dan setelah dibuka ternyata kamera Mirrorless Yi M1 #Xiaomi #Xiaoyi punya. Kebayang dong senengnya aku, senyum mengembang sepanjang hari deh.

Aku itu pemula banget dalam hal foto memfoto, dan kenapa dipilihkan Yi M1 karena emang ini kamera yang gak pake ribet. Kamera ini juga ringan, memiliki berat 280 gram cocok banget untuk ukuran manusia mungil kaya aku, jadi nyaman deh dibawa bepergian dan hunting foto.

Hasil foto :

 

 

 

Leave a Comment